My TEAM

My TEAM

The Team

Wife : Lia Tjokro
Children : Inez Aretha Tjokro, Elaine Alethea Tjokro and Jason Ariel Tjokro

Thursday, April 29, 2010

WORSHIP: The process of Synchronization Heaven and Earth

Dalam doa Bapa Kami " Datanglah KerajaanMu di bumi seperti di surga...". Tuhan Yesus mengajarkan kita bahwa dalam kita berdoa, memuji dan menyembah Tuhan untuk punya kerinduan menjadi "selaras" or "aligned" dengan Surga.
Worship is "The head to head collation between Heaven and Earth".
Kita sangat percaya bahwa apa yang kita ikat di bumi akan terikat di surga, dan apa yang kita lepaskan di bumi akan terlepas di surga. Ini membuktikan bahwa ada hubungan yang erat antara surga dan bumi, dan worship adalah alat untuk menyelaraskan surga dan bumi, kehendak Tuhan dengan keadaan kita.
Waktu kita menghubungkan PDA atau handphone kita ke CPU atau komputer maka akan terjadi proses synchronization. Proses ini akan menyelaraskan Komputer Utama kita dengan PDA.
Yang pertama-tama dilakukan dalam proses sync adalah Virus Scan Check or Error Files Check. Worship is letting God to do "Virus Scan Check" on our spirit. The Virus of Bitterness, adultery, sins, unfaithfulness should be removed and cleaned.
Dalam proses sync seringkali ada ketidaksamaan data sehingga sering ada notice "Which data do you want to Overwrite?" Data mana yang mau kita hapus? Worship is about respond to delete the wrong file in our life. Be open with God and let His will be done.
Don't let the Hacker, Satan, taking over your life by changing your password. The powerful password that Satan can't hack is " I love Jesus .... No Matter What!!!!!"
Arise church... this is the time to be Worshipers Force. Blessing....

Ps Andy Tjokro

8 comments:

Bhenaya Abednego said...

kereeen....benar-benar tulisan yang memberkati..

rocket said...

Thanks Ps. Andy. Pemurnian terjadi saat synchronization. God helps me. Gbu.

Unknown said...

He was my old pastor ^^

Aldine Yap said...
This comment has been removed by the author.
Dani3l R. said...
This comment has been removed by the author.
Dani3l R. said...

Pastor, sebaiknya tidak menggunakan istilah2 IT kalau tidak benar2 mengerti.
Istilah 'Hacker' bukan sesuatu yg negatif. Hanya dalam pandangan orang awam, hacker itu perusak. Dalam IT Security, dibedakan antara white hat hacker (good) dan black hat hacker (bad). Antara Hacker dan Cracker.
Training resmi yg juga banyak diadakan di Indonesia utk menjadi Certified Ethical Hacker (https://www.eccouncil.org/certification/certified_ethical_hacker.aspx).
Sinkronisasi yg sebenarnya tidak melibatkan virus scan check. Antivirus yg melakukan pada saat sinkronisasi. (apakah tidak bisa sinkronisasi jika tidak ada antivirus).

Anonymous said...

@Daniel Ramawidjaja:
hacker & cracker harus menyusup untuk mengetahui 'lubang' keamanan.

Mksd dari posting di atas adalah 'pencurian' yang dilakukan si satan yaitu menyusup melalui 'lubang' keamanan. Lubang itu adalah dosa.

Paul MP Siregar said...

Apapun itu Cracker dan Hacker,
Kalau Holy Ghost urapi kita saat baca,, Sangat di berkati kok heeee

Tulisan yg luar biasa Pastor,

Much Thanks